Kompas TV regional berita daerah

Oknum Polisi Diduga Aniaya Warga

Kompas.tv - 14 September 2021, 09:52 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Seorang bapak umur lima puluh tahun warga Kelurahan Gengulang Kecamatan Kotamobagu Utara-Sulawesi Utara, diduga dianiaya oknum Polisi bersama anggota keluarganya hingga pingsan, pelaku menganiaya korban hanya karena masalah anak.

Korban yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Monompia Kotamobagu, kondisinya sangat lemah dan memprihatinkan, tangannya masih terpasang infuse akibat penganiayaan tersebut hasil foto rontgen ada satu tulang rusuk bagian kanan patah dan retak.

Keluarga korban mengatakan, peristiwa penganiayaan berawal dari masalah anak korban yang masih TK di pukul oleh anak pelaku yang duduk di bangku SD kelas lima, kemudian korban memberi pengajaran terhadap anak pelaku dengan memukul di bagian tangan dan paha.

Tak berselang lama pelaku dan istrinya serta adik pelaku datang kerumah korban dan menganiaya korban hingga pingsan.

Sementara itu, oknum Polisi Bripka Iskandar Huruji, membantah telah melakukan penganiayaan terhadap korban, justru anaknya yang dipukul dengan kayu sehingga tanggan kanan dan paha kanan lebam.

Atas kasus ini antara korban dan pelaku sama sama melapor ke Mapolres Kotamobagu dan rencananya hari ini akan dilakukan pemanggilan sekaligus pemeriksaan saksi saksi.

#kompastvmanado #penganiayaan #polisi

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x