Kompas TV entertainment selebriti

Kuasa Hukum Sebut Ayah Taqy Malik Sudah Talak Marlina Octoria

Kompas.tv - 14 September 2021, 09:02 WIB
kuasa-hukum-sebut-ayah-taqy-malik-sudah-talak-marlina-octoria
Istri siri ayah Taqy Malik Mansyardin Malik, Marlina Octoria, saat melakukan konferensi pers. (Sumber: Tribunnews/Bayu Indra Permana)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan, mengaku bahwa dirinya sudah menjatuhkan talak kepada istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung.

Halim menjelaskan bahwa jatuh talak disebabkan rumah tangga Mansyardin Malik dan Marlina Octoria kerap dilanda percekcokan.

Bahkan, Halim menyebutkan Marlina kerap menyembunyikan sesuatu kepada ayah Taqy Malik ini hingga berujung pertengkaran.

“Harusnya nggak secepat ini ya, tapi kita nggak tahu juga ada yang tidak jujur, menyembunyikan sesuatu dan cekcok,” kata Halim, dikutip dari Tribun Seleb, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual oleh Istri Siri, Begini Tanggapan Ayah Taqy Malik

“Percekcokan itu berdampak, pada akhirnya mengambil keputusan (cerai) ayahnya Taqy Malik pada 6 September, dia di rumahnya sendiri di Depok,” sambungnya.

Disebutkan bahwa ayah Taqy Malik menalak istri sirinya ini secara lisan dan surat pernyataan tertulis yang berisi pernyataan berpisah.

“Langsung berkata dia langsung mentalak, menjatuhkan talak satu cerai secara lisan. Kemudian dia buat surat pernyataan dia pisah rumah tangga,” jelas Halim.

Diketahui, Mansyardin Malik dan Marlina Octoria menikah siri pada 19 Juli 2021, tepat di hari raya Idul Adha.

“Dia nikah ini bulan Juli ya, kemudian berakhir tanggal 6 September, kurang lebih dua bulan (umur pernikahan),” tegas Halim.

Terkait cerai talak ini, sebelumnya Marlina mengaku bahwa dirinya belum bercerai dan justru ingin segera berpisah dengan Mansyardin.

Baca Juga: Istri Siri Ungkap Ayah Taqy Malik Lakukan Penyimpangan Seksual, Ini Kesaksiannya

Dalam konferensi pers yang digelar Minggu (12/9/2021), Marlina mengungkapkan sejumlah persoalan pribadi rumah tangganya sebagai alasannya ingin berpisah dari ayah Taqy Malik. 

 



Sumber : Kompas TV/Tribun Seleb

BERITA LAINNYA



Close Ads x