Kompas TV regional berita daerah

KASAL : Mayoritas Warga Pesisir Dan Pulau Terluar Tervaksin

Kompas.tv - 13 September 2021, 17:46 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, Babtu (11/9/2021) siang, meninjau vaksinasi pelajar di Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Pelajar menjadi sasaran vaksinasi oleh TNI Angkatan Laut, setelah program vaksinasi bagi masyarakat pesisir dan warga pulau terluar hampir selesai. 

Program vaksinasi pelajar yang dikunjungi oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, ini digelar di SMA Negeri 1 Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. 

1300 vaksin Sinovac dosis pertama, disiapkan untuk ribuan pelajar dalam rangka memperingati haru ulang tahun TNI Angkatan Laut ke - 76.

TNI Angkatan Laut mulai menggelar vaksinasi dengan sasaran pelajar, untuk membentuk herd imunity komunal, dalam menyongsong pembelajaran  tatap muka.  

Sebelumnya TNI Angkatan Laut berkonsentrasi menggelar program vaksinasi, bagi masyarakat pesisir dan warga kepulauan serta pulau terluar se Nusantara. 

Kepala Staf Angkatan Laut menyebut, jika vaksinasi masyarakat pesisir dan warga pulau terluar telah mencapai 85 persen, atau hampir semua warga pesisir telah telah divaksin. 

#beritamadiun

#vaksinpelajar

#tniangkatanlaut

#kasal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.