Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Siap-siap! Gopay dan Alfamart Bakal Bagi-bagi Voucher Sembako Murah bagi Mitra Driver

Kompas.tv - 13 September 2021, 18:27 WIB
siap-siap-gopay-dan-alfamart-bakal-bagi-bagi-voucher-sembako-murah-bagi-mitra-driver
GoPay bersama Alfamart bagikan voucher sembako murah (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Layanan pembayaran digital, GoPay, bersama Alfamart menghadirkan voucher sembako murah hingga akhir Desember untuk para mitra pengemudi. Nilai bantuannya mencapai total Rp35 miliar.

"GoPay sebagai bagian dari ekosistem GoTo Financial terus berkomitmen untuk bangkit bersama masyarakat, tak terkecuali kepada mitra driver yang selama ini setia berada di garda terdepan membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan harian di tengah keterbatasan mobilitas," kata Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria lewat siaran persnya, Senin (13/9/2021).

Bantuan tersebut akan didistribusikan selama periode September hingga Oktober dalam bentuk voucher GoPay untuk pembelanjaan beras dan minyak goreng di Alfamart seluruh Indonesia kepada ratusan ribu mitra driver aktif Gojek. Voucher akan berlaku hingga Desember.

Dengan voucher tersebut, mitra driver dapat membeli 5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng seharga minimal Rp45 ribu, dari harga normal senilai Rp80 ribu.

Corporate Affairs Director Alfamart Solihin pun mengungkapkan bahwa pihaknya merasa senang dapat berpartisipasi dalam program ini karena bisa membantu kesejahteraan mitra driver.

Baca Juga: Lupakan Kartu Kredit, Begini Cara Bayar Netflix Pakai GoPay

Selain program ini, GoPay dan Alfamart juga berinovasi untuk memudahkan pelanggan seperti dengan memberikan cashback 40 persen bagi seluruh pengguna GoPay di Alfamart beserta berbagai diskon lainnya. Pelanggan juga dapat melakukan top-up saldo Gopay di outlet Alfamart di seluruh Indonesia.

Untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berbagi dengan mitra driver Gojek yang belum bisa bekerja karena terpapar Covid-19, GoPay juga meluncurkan inisiatif donasi "Gandakan Kebaikanmu, Bangkit Bersama Ojol" lewat platform galang dana Kitabisa.com.

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada mitra driver, yang dapat dimanfaatkan untuk pembelian obat-obatan, vitamin, produk kesehatan lainnya serta makanan yang mendukung masa pemulihan saat harus menjalani isolasi mandiri.

Selama program berlangsung, setiap donasi yang masuk ke Kitabisa dengan metode pembayaran GoPay akan dilipatgandakan oleh GoPay sesuai syarat dan ketentuan.

Masyarakat dapat berdonasi melalui halaman kitabisa.com/bangkitbersama. Adapun pengalangan dana akan berlangsung pada 15 September hingga 30 November 2021.

Baca Juga: Tokopedia Merger dengan Gojek, Gopay Geser OVO di Tokopedia?

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x