Kompas TV regional berita daerah

Pengembangan Program Kredensial Mikro Antara Kg Dan Unpad

Kompas.tv - 13 September 2021, 17:31 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Melalui acara seremonial yang dilangsungkan secara virtual kompas gramedia bersama universitas padjadjaran bandung menandatangani nota kesepahaman dalam kerja sama pengembangan program kredensial mikro.

Program ini berangkat dari keselarasan visi antara kompas gramedia dan universitas padjadjaran untuk mencerahkan kehidupan bangsa dan berdampak positif bagi masyarakat.

Nota kesepahaman ditandatangani oleh rektor universitas padjadjaran prof. Dr. Hj. Rina indiastuti, s.e., m.sie mewakili universitas padjadjaran dan corporate human resources director kg sigit suryanto mewakili kg.

Kg yang akan diwakili oleh growth center sebuah unit inkubasi bisnis kg yang bergerak di bidang pengembangan sumber daya manusia akan berperan dalam menyediakan platform teknologi pendidikan.

Sementara universitas padjadjaran akan berperan dalam menyediakan konten-konten pendidikan berkualitas yang akan dibawakan oleh para pengajar kompeten dan berpengalaman.

Kompas gramedia dan universitas padjadjaran sepakat bahwa pendidikan yang berdampak dan mencerahkan kehidupan adalah pendidikan yang berkualitas dan dapat diakses oleh semua kalangan.

Program kolaborasi ini merupakan implementasi nilai kompas gramedia untuk menciptakan masyarakat terdidik tercerahkan menghargai kebinekaan dan adil sejahtera.

Hal ini menjadi landasan dasar bagi kompas gramedia untuk menjalin kerja sama dengan berbagai universitas terbaik di indonesia sebagai ujung tombak dalam melahirkan para generasi penerus bangsa.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.