Kompas TV regional berita daerah

Kasus Covid 19 RS Wangaya Menurun

Kompas.tv - 13 September 2021, 16:14 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Belakangan ini kasus positif covid-19 di bali khususnya denpasar mengalami penurunan.

Hal  berdampak pada bed occupancy rate  atau bor tempat isolasi di rumah sakit yang ada di denpasar yang juga mengalami penurunan.

Seperti yang terpantau di rsud  wangaya denpasar. Berdasarkan data pada 6 september 2021, dari total 106 kapasitas bed yang tersedia, saat ini terisi hanya 55 bed, dan masih ada sekitar 51 bed kosong.

Direktur rsud wangaya denpasar mengatakan, sejak beberapa hari belakangan dengan menurunnya kasus harian positif covid 19 dikota denpasar, tingkat keterisian bor juga menurun yang saat ini terisi sekitar 52 persen.

Sementara itu juru bicara satgas penanganan covid-19 kota denpasar dewa gede rai mengatakan, rata-rata bor tempat isolasi rumah sakit di denpasar kisaran 50 hingga 55 persen.

Dengan menurunnya pasien covid 19 dirumah sakit, diharapkan pelayanan yang diberikan oleh petugas kesehatan lebih maksimal.

Dikota denpasar terdapat 3 rumah sakit rujukan pasien covid 19  yakni rsud wangaya, rumah sakit umum pusat  sanglah denpasar, dan rumah sakit  bali mandara.

Selain itu juga terdapat 12 rumah sakit swasta dikota denpasar, yang menangani pasien covid 19.

 

 

 

 

#RSUDWangaya #Covid19 #KotaDenpasar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.