Kompas TV regional berita daerah

Kafe Unik Konsep Reptil

Kompas.tv - 13 September 2021, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Seorang pecinta reptil di Medan membuat sebuah kafe unik, di kafe miliknya warga bisa menyeruput kopi sambil berinteraksi dengan berbagai jenis reptil.

Coffee shop yang berada di Jalan Taruma Medan ini bisa dijadikan alternatif sebagai tempat bersantai. Pengelolanya sengaja membuat konsep kafe dengan menghadirkan sejumlah reptil yang bisa berinteraksi dengan pengunjung.

Pemilik kafe Kohi 91 ini, merupakan seorang pecinta reptil sehingga muncul keinginan untuk membuka kafe bernuansa reptil. Meski awalnya ragu, namun dirinya memberanikan diri dan hasilnya mampu merangkul pengungunjung. Beberapa reptil yang ada di kafe ini seperti ular putih, tarantula, dan berbagai jenis kadal

Jason selaku pengelola mengatakan awalnya dia sempat ragu dengan konsep kafe yang dipadukan dengan nuansa reptil. Pasalnya tidak semua orang suka dengan reptil. Namun setelah dicoba ternyata pelanggan justru senang dengan konsep ini. Banyak pengunjung menjadikan reptil sebagai objek foto. Meski  reptil terkadanng terlihat mengerikan, namun reptil di kafe ini reptilnya sudah jinak dan tidak berbahaya.

Sementara Indah Permatasari sebagai salah seorang pengunjung menilai kafe ini cukup unik, karena bisa melihat dan memegang ular dan kadal dan kafe ini merupakan satu satunya di kota Medan dengan konsep unik.

Dengan adanya coffee shop bernuansa reptil ini diharapkan pengelola mampu mengedukasi penjunjung agar lebih kenal dengan reptil, sehingga diharapkan bisa bersama sama menjaga kelestarian hewan reptil yang kini mulai langka.(#)

 

#medan #kafeunik #reptil #sumaterautara #beritamedan #beritasumut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x