Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Saling Roasting Juara SUCI 5: Rigen Rakelna, Rahmet Ababil, dan Indra Frimawan

Senin, 13 September 2021 | 16:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di babak tiga besar Stand Up Comedy Indonesia season kelima (SUCI 5), para peserta diminta untuk me-roasting lawan mereka masing-masing.

Ada Rigen Rakelna yang meroasting Rahmet untuk kali pertama.

Rigen senang karena Rahmet selalu membahas mengenai STM, tempatnya menuntut ilmu.

"Banyak... eh gak banyak sih. Yang diceritain paling dia tawuran, dia bolos, dia malak, sama dia ganti-gantian sama temen-temennya. Dan kita semua tertawa akan hal-hal itu. Padahal jelas-jelas semua hal itu adalah hal-hal yang berbau kriminalitas," kata Rigen.

Di sisi lain, ia juga menghitung pengeluaran suporter Rahmet per minggu. Di akhir ia pun bertanya apakah Rahmet bisa menghitung seperti itu.

"Met... lu bisa gak itung kayak gitu? Tawuran doang lu tahunya," ujar Rigen.

Baca Juga: Kumpulan Komentar Haji Bolot, Bikin Rigen Rakelna Emosi dan Marah-marah!!!

Kemudian Rahmet Ababil mengatakan bahwa di antara dua finalis SUCI 5 yang berhasil lolos grand final, ia paling benci dengan Indra. 

"Soalnya dia sok. Setiap show dikasih cokelat sama cewek," kata Rahmet.

Sementara, Rahmet gak pernah kebagian. Bit ini langsung disambut tawa penonton.

Pernah suatu ketika, kata Rahmet, Indra justru memakan plastik, sementara isinya (lemper) dibuang.

"Gua waktu itu mentoring Pandji. Dia makan lemper nih. Makan lemper dibungkus sama plastik. Itu lempernya dibuang, plastiknya dimakan. Aduh kenapa gua makan plastik ya?" ujar Rahmet.

Baca Juga: Stand Up Comedy Rahmet: Pake Jas Dibilang Mirip Caleg Gagal - GRAND FINAL SUCI 5

Terakhir, ada Indra Frimawan. Sebagai pembuka, komika yang dikenal membawakan materi absurd ini bilang kalau tidak menyangka bisa masuk grand final.

"Jujur gua gak nyangka bisa masuk grand final. Jangankan gua, grand final aja gak nyangka kan kemasukan gua," kata Indra.

Materi absurd lainnya, kata Indra, Rahmet dulunya adalah Rigen.

Bit ini pun mengundang gelak tawa penonton.

Banyak pula yang bilang Rahmet mirip Kiki Coboy Jr, tapi menurut Indra, Rahmet lebih mirip Jayko.

"Adiknya Giant. Nih," ujar Indra sambil memperlihatkan kolase foto Rahmet dan Jayko.

Sementara, sang juara ketiga ini juga meroasting Rigen, yang menyebut kalau kos-nya bau iler.

"Soalnya Rigen kalau tidur tuh mangap. Nih," kata Indra sambil memperlihatkan foto Rigen yang tengah terlelap.

Yuk nonton aksi roasting ketiga komika berikut ini!

#SUCI5 #StandUpComedy #RigenRakelna

Penulis : Desy Hartini

Sumber : Stand Up Comedy Kompas TV



BERITA LAINNYA


VOD

Kepiting Asap Asal Pangkal Pinang, Wajib Coba!

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:15 WIB
VOD

Selasa Bahasa: Apa Sih Arti Kata Melangut?

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:05 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
16:16
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19