Kompas TV entertainment selebriti

Ditanya Berapa Uang yang Digelontorkan untuk Undang Dave Moffatts, Begini Jawaban Zaskia Adya Mecca

Kompas.tv - 13 September 2021, 12:06 WIB
ditanya-berapa-uang-yang-digelontorkan-untuk-undang-dave-moffatts-begini-jawaban-zaskia-adya-mecca
Ulang Tahun ke-34, Zaskia Mecca Kedatangan Dave Moffatt (Sumber: Instagram/@zaskiadyamecca)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Zaskia Adya Mecca merayakan hari ulang tahun ke-34 dengan cara yang berbeda. Suaminya, Hanung Bramantyo, memberikan kejutan dengan mendatangkan Dave Moffatts.

Untuk diketahui, Zaskia memang merupakan penggemar dari personel band The Moffatts yang memiliki nama asli David William Michael Moffatts ini.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Zaskia memamerkan aktivitas yang dilakukannya bersama Dave Moffatts dan keluarganya selama lima hari di Yogyakarta.

“@davemoffattmusic ada di villa, main ke rumah, nginep, semobil bareng, makan, ngobrol sampe tengah malem, naik motor keliling Jogja, makan di angkringan sampai ku beresin kamar plus komernya,” tulis Zaskia di keterangan video, dikutip Senin (13/9/2021).

Baca Juga: Kedatangan Dave Moffatt di Hari Ulang Tahunnya, Zaskia Mecca Mau Pingsan

Pertemuan Zaskia Adya Mecca dengan Dave Moffatts ini rupanya digagas oleh kakaknya, Tasya Nur Medina bersama Hanung Bramantyo.

Dalam unggahan tersebut, ibu lima anak ini juga mengungkapkan bahwa dia nge-fans dengan Dave Moffatts sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

“Ngefans dari SD, punya semua kasetnya, ngafalin lagu2, cari update berita soal mereka, pasang poster di kamar, masuk The Moffatts Indonesia Fans Club dan dari 4 Moffatts ku emang paling suka sama Dave,” ungkapnya.

Saking sukanya dengan band tersebut, Zaskia mengaku sempat melewatkan sekolahnya hanya untuk melihat personel band The Moffatts saat konser di Indonesia.

“Masih inget banget pas SMP ku skip sekolah buat nungguin The Moffatts seharian di lobby hotel (eh ga boleh masuk lobbynya deng. Bahkan di parkiran luar) berharap bisa liat sekejap aja sebelum nonton konser mereka.. Ga ketemu, yaiyalah mereka lewat jalan lain,” jelas Zaskia.

Baca Juga: Tetap Pilih Sekolah Daring, Zaskia Adya Mecca Ajak Anak Bawa Tikar Belajar di Lereng Gunung

Undang Dave Moffatts selama berhari-hari membuat banyak netizen yang penasaran dengan banyaknya uang yang digelontorkan keluarga Zaskia untuk menghadirkan seorang Dave Moffatts.

“Yang penasaran ‘gile bayar berapa tu ngajak Dave ke Jogja berhari2?’. Nope! Dia gak kerja ke sini, gak mau dibayar apa2, dia menuhin undangan ka Tasya aja karn mereka emang da kenal sebelumnya,” jelasnya.

Hingga kini, Zaskia mengaku tidak menyangka bisa bertemu dengan Dave Moffatts.

 



Sumber : Kompas TV/Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x