Kompas TV olahraga kompas sport

Solskjaer Akan Atur Menit Bermain Cristiano Ronaldo yang Sudah 36 Tahun

Kompas.tv - 13 September 2021, 10:50 WIB
solskjaer-akan-atur-menit-bermain-cristiano-ronaldo-yang-sudah-36-tahun
Cristiano Ronaldo bertemu pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di Carrington, Selasa (7/9/2021). (Sumber: Manchester United)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya akan mengatur menit bermain Cristiano Ronaldo.

Diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo menandai kembalinya ke Man United dengan torehan dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Bujuk Keluarga Glazer demi Bawa Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Hasil tersebut membawa Man United saat menempati puncak klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari empat kali berlaga, dan skuad Setan merah akan kembali beraksi pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB melawan Young Boys di Liga Champions.

Melansir dari ESPN Senin (13/9/2021), Solskjaer menjelaskan dirinya akan memantau perkembangan kondisi Ronaldo yang kini sudah berusia 36 tahun. Hal itu menjadi dasar pelatih asal Norwegia itu untuk mengatur pola bermain sang bintang asal Portugal tersebut.

"Dia berusia 36 tahun, Mason Greenwood berusia 19 tahun, jadi sama saja, saya harus mengatur menit bermainnya. Saya juga harus mengatur menit bermain pemain berusia 36 tahun," ujarnya.

Solskjaer pun menilai bahwa Ronaldo menjaga dirinya dengan sangat baik. "Hal lain dengan Cristiano Ronaldo, dia sangat menjaga dirinya sendiri, jadi saya tahu dia akan pulih dengan cepat," ucap Solskjaer.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik soal Debut Kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United yang Semalam Cetak Dwigol



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x