Kompas TV regional peristiwa

Acara HUT Partai Demokrat Kubu Moeldoko Dibubarkan Ketua DPD Demokrat Banten

Kompas.tv - 12 September 2021, 19:08 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Acara HUT Partai Demokrat Kubu Moeldoko di Tangerang, Banten dibubarkan oleh Ketua DPD Demokrat Banten sekaligus Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Jayabaya menggagalkan acara Demokrat kubu Moeldoko dari halaman parkir hotel.

Baca Juga: Darmizal Bantah Moeldoko Hadir dalam Acara HUT Partai Demokrat di Tangerang

Bersama kader Demokrat lainnya, ia berorasi meminta kubu Moeldoko untuk tidak mengganggu kedaulatan Partai Demokrat dengan cara provokatif.

Hingga pukul 10 malam, Iti dan para kader masih berada di sekitar lokasi untuk memantau perkembangan.

Setelah difasilitasi oleh kepolisian dan manajemen hotel, spanduk dan backdrop acara berhasil diturunkan karena pihak penyelenggara tidak bisa menunjukkan surat pemberitahuan.

Ketua Harian DPC Demokrat Tangerang Selatan Julham Firdaus masuk ke dalam ruangan di mana acara digelar dan langsung membubarkan acara karena dinilai sebagai kubu illegal.

Partai Demokrat mengapresiasi para pengurus DPD Demokrat Provinsi Banten dan DPC Demokrat Tangerang Raya yang mendatangi langsung lokasi peringatan hari ulang tahun Demokrat Kubu Moeldoko di Tangerang, Banten.

Menurut Kepala Badan Komunikasi Strategis Demokrat Herzaky Mahendra Putra, penyelenggara acara itu illegal karena bukan pengurus Demokrat yang sah di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x