Kompas TV regional berita daerah

Kasus Menurun Satgas Covid 19 Tetap Razia

Kompas.tv - 12 September 2021, 15:57 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Meski kasus covid-19 di palu mengalami penurunan namun, Satuan Gabungan Covid-19 Kota Palu terus mengintensifkan razia protokol kesehatan kepada masyarakat. Dari operasi yang di lakukan di jalan Mawar Kota Palu, kedapatan beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Pemerintah Kota Palu dan Sulawesi Tengah terus mengencarkan razia penerapan protokol kesehatan demi menekan penularan  virus corona. Dari beberapa warga yang melintas  di jalan Mawar Kota Palu senin ada puluhan yang terjaring razia karena tidak menggunakan masker. 

Satuan gabungan covid -19 Palu Muhammad Yusuf mengatakan  para pengendara yang terjaring akan di berikan sanksi sanksi tersebut berupa denda administratif sebesar seratus ribu rupiah dan sanksi sosial membersihkan  pinggir jalan selama satu jam.

Menambahkan operasi kepatuhan protokol kesehatan ini akan terus di gelar selama september dengan berbagai titik yang berbeda-beda.

#SatgasCovid19 #Razia #Pandemi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.