Kompas TV olahraga kompas sport

CR7 Terkesan Setelah Cetak Dwigol ke Gawang Newcastle United

Kompas.tv - 12 September 2021, 13:28 WIB
cr7-terkesan-setelah-cetak-dwigol-ke-gawang-newcastle-united
Cristiano Ronaldo memberi pesan kepada pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer agar mengandalkannya untuk apa pun yang dia inginkan. (Sumber: Manchester United)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV -  Cristiano Ronaldo membagikan pesan emosional melalui akun resmi media sosialnya setelah mencetak brace dalam kemenangan Manchester United atas Newcastle United.

Diberitakan sebelumnya, comeback Cristiano Ronaldo begitu gemilang setelah dia berhasil membawa Man United menang 4-1 atas Newcastle. Melengkapi dua gol yang dicetak pemain Setan Merah lainnya Jesse Lingard dan Bruno Fernandes.

Si CR7 mencetak dua gol pada injury time babak pertama dan menit ke-62 yang membuat momen kembalinya ke Old Trafford semakin spesial.

Baca Juga: Sukses Cetak Dwigol di Debut Keduanya Bersama MU, Cristiano Ronaldo: Saya Sangat Gugup!

Tak lama setelah laga itu berakhir, akun instagram resmi Cristiano Ronaldo @cristiano membagikan pesan emosional. Pria berusia 36 tahun itu mengaku bangga bisa kembali ke Man United setelah 12 tahun hengkang ke luar Inggris.

"Kembalinya saya ke Old Trafford hanyalah pengingat singkat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams. Bagi saya, itu selalu menjadi tempat ajaib di mana Anda dapat mencapai semua yang Anda inginkan," tulis Ronaldo, dikutip Minggu (12/9/2021).

"Bangga bisa kembali ke Man United dan bermain di Liga Premier sekali lagi, tetapi di atas semua itu, senang membantu tim! Let's go, Devils!" imbuhnya.

Kemenangan atas Newcastle United mengantarkan Manchester United ke puncak klasemen Liga Inggris 2021-2021. MU kini kini mengoleksi 10 poi, hasil dari tiga kali menang dan satu kali imbang.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik soal Debut Kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United yang Semalam Cetak Dwigol



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x