Kompas TV nasional peristiwa

Komentar Anies Usai Viral Kecebur Got: Harus Tetap Hati-hati, Biar Tidak Kecemplung Lagi

Kompas.tv - 12 September 2021, 10:31 WIB
komentar-anies-usai-viral-kecebur-got-harus-tetap-hati-hati-biar-tidak-kecemplung-lagi
Detik-detik Anies Baswedan masuk ke dalam selokan saat sedang menyapa warga. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berkomentar usai video yang menampilkan dirinya terjatuh ke dalam got viral di media sosial, Minggu (12/9/2021). 

Sebagaimana diketahui, peristiwa Anies tercebur ke dalam got terjadi Sabtu (11/9) kemarin saat Sang Gubernur meninjau vaksinasi massal di Wisma Pulih Covid-19 RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. 

Usai insiden tersebut, pagi tadi, Anies mengunggah foto dirinya tengah bersantai di tepi kolam ikan pada akun Instagram resminya, @aniesbaswedan.

"Kalau pagi hari begini, santai rileks, saya punya hobi salah satunya melihara ikan. Ini ikan-ikannya," kata Anies sembari memasukkan tangannya ke dalam kolam ikan. 

"Jika tangan masuk ke air maka ikan-ikan itu baku-dekat, mencium tangan… rasanya unik, terasa dekat sekali..," tulis Anies.

Baca Juga: Anies Terperosok ke Dalam Selokan saat Asik Menyapa Warga

Pada unggahan tersebut, Anies berpesan untuk selalu berhati-hati agar tidak tercemplung lagi. 

"Ini kalau main ikan begini di tepai kolam, harus ekstra hati-hati. Biar tidak kecemplung dua hari berturut-turut. Agak repot nih kalau kecemplung dua hari berturu-turut. Jadi harus hati-hati," ujarnya. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan)

 

 

Anies juga berpesan agar warga berhati-hati saat sedang berjalan agar tidak terjadi insiden yang tidak diinginkan seperti dirinya kemarin. 



Sumber : Kompas TV/Akun Instagram @aniesbaswedan

BERITA LAINNYA



Close Ads x