Kompas TV nasional peristiwa

Anies Baswedan Tertarik Jadi Juri Tamu Acara Pencari Bakat Koki

Kompas.tv - 12 September 2021, 06:15 WIB
anies-baswedan-tertarik-jadi-juri-tamu-acara-pencari-bakat-koki
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ucapkan Selamat Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021). (Sumber: Tangkapan Layar Instagram @aniesbaswedan)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tertarik menjadi juri dalam acara pencari bakat juru masak atau koki yang disiarkan salah satu stasiun swasta.

Ketertarikan Anies jadi juri ini diungkap saat ditanya seorang direktur program pada salah satu televisi swasta yang menayangkan acara pencari bakat juru masak atau koki tersebut.

Hal ini terjadi di sela kegiatan Anies Baswedan saat peninjauan pembangunan Jakarta International Stadium, Sabtu (11/9/2021).

Saat itu sang direktur program acara tersebut menawarkan Anies untuk menjadi juri tamu pada salah satu program kompetisi memasak.

Sang direktur program juga mengunggah ketertarikan Anies untuk menjadi juri tamu di akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Anies Baswedan Resmi Buka Proses Pembangunan Jakarta Internasional Stadium

“Boleh, nanti ajak-ajak ya," ujar Anies menjawab tawaran sebagai juri tamu, Sabtu (11/9) seperti dikutip dari Antara.

Pada kesempatan itu, Anies juga membagikan cerita dalam akun Instagramnya @aniesbaswedan, saat melaksanakan kunjungan kerja ke proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Anies mengatakan, proses pembangunan JIS hingga pekan ke-105 sudah terealisasi hampir 70 persen dan diharapkan dapat selesai pada Desember 2021.

"Proses pembangunannya sudah hampir 70 persen, dan mudah-mudahan Desember nanti selesai," ujar Anies yang juga sempat melihat pengerjaan lapangan utama dari area tribun penonton.

Baca Juga: Anies Kecebur Got, Warga: Saking Semangatnya Pak Itu!

Pada lapangan dengan ukuran 105x68 meter itu kini sudah terhampar lapisan pasir siap tanam dari Jambi yang konsentratnya khusus untuk jenis rumput hibrida yang nanti digunakan di stadion berstandar FIFA itu.

Penyemaian rumput dilaksanakan di luar stadion.

Setelah lapangan siap, maka rumput hibrida yang sudah disemai di luar akan digelar di area tersebut.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.