Kompas TV olahraga kompas sport

Ditanya Kans Juara Bali United, Teco: Masih Terlalu Dini

Sabtu, 11 September 2021 | 21:20 WIB
ditanya-kans-juara-bali-united-teco-masih-terlalu-dini
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Sumber: HO/Baliutd.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bali United berhasil mempertahankan tren positif di awal Liga 1 2021. Pada Sabtu (11/9/2021), anak asuh Stefano Cugurra sukses membungkam Barito Putera dengan skor 1-2. Kemenangan ini melengkapi rekor sempurna Serdadu Tridatu yang juga sukses mengalahkan Persik Kediri di partai perdana.

Rekor positif tersebut menegaskan status Bali United sebagai salah satu favorit juara Liga 1. Anak asuh Cugurra sendiri merupakan juara bertahan Liga 1, memenangi edisi terkini liga pada 2019.

Akan tetapi, ketika membahas kans juara, pria yang akrab disapa "Teco" ini enggan bicara banyak. Menurutnya, musim masih terlalu panjang untuk membicarakan perebutan gelar juara.

Baca Juga: Hasil Barito Putera Vs Bali United: Serdadu Tridatu Raih Kemenangan Kedua

"Masih terlalu awal, masih main dua pertandingan," kata pelatih asal Brasil itu dalam konferensi pers pasca laga Barito Putera vs Bali United sebagaimana dikutip Antara.

Usai menang atas Barito, Teco pun mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Bali United menang 2-1 berkat gol yang dicetak Rizky Pellu dan Illija Spasojevic. Sementara gol semata wayang Barito disarangkan Aleksandar Rakic.

"Terima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras mulai dari pertandingan pertama. Hari ini, meskipun awalnya kebobolan tapi tim punya fokus dan konsentrasi yang bagus sehingga bisa mencetak dua gol di babak pertama," kata Teco.

Bali United akan melanjutkan kampanye Liga 1 2021 pada 18 September mendatang lawan Persib Bandung. Hingga berita ini diturunkan, Serdadu Tridatu memimpin klasemen sementara dengan enam poin dan selisih gol +2. Namun, posisi mereka masih bisa disalip Bhayangkara Solo FC, PSIS Semarang, Persita Tangerang, hingga Persib Bandung yang bertanding.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Hujan Gol Warnai Kemenangan Dramatis Persiraja atas PSS Sleman


 

Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

Sumber : Antara


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Wisuda STP NHI Bandung

Senin, 25 Oktober 2021 | 17:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
17:45
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19