Kompas TV olahraga kompas sport

Ditanya Kans Juara Bali United, Teco: Masih Terlalu Dini

Kompas.tv - 11 September 2021, 21:20 WIB
ditanya-kans-juara-bali-united-teco-masih-terlalu-dini
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Sumber: HO/Baliutd.com)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bali United berhasil mempertahankan tren positif di awal Liga 1 2021. Pada Sabtu (11/9/2021), anak asuh Stefano Cugurra sukses membungkam Barito Putera dengan skor 1-2. Kemenangan ini melengkapi rekor sempurna Serdadu Tridatu yang juga sukses mengalahkan Persik Kediri di partai perdana.

Rekor positif tersebut menegaskan status Bali United sebagai salah satu favorit juara Liga 1. Anak asuh Cugurra sendiri merupakan juara bertahan Liga 1, memenangi edisi terkini liga pada 2019.

Akan tetapi, ketika membahas kans juara, pria yang akrab disapa "Teco" ini enggan bicara banyak. Menurutnya, musim masih terlalu panjang untuk membicarakan perebutan gelar juara.

Baca Juga: Hasil Barito Putera Vs Bali United: Serdadu Tridatu Raih Kemenangan Kedua

"Masih terlalu awal, masih main dua pertandingan," kata pelatih asal Brasil itu dalam konferensi pers pasca laga Barito Putera vs Bali United sebagaimana dikutip Antara.

Usai menang atas Barito, Teco pun mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Bali United menang 2-1 berkat gol yang dicetak Rizky Pellu dan Illija Spasojevic. Sementara gol semata wayang Barito disarangkan Aleksandar Rakic.

"Terima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras mulai dari pertandingan pertama. Hari ini, meskipun awalnya kebobolan tapi tim punya fokus dan konsentrasi yang bagus sehingga bisa mencetak dua gol di babak pertama," kata Teco.

Bali United akan melanjutkan kampanye Liga 1 2021 pada 18 September mendatang lawan Persib Bandung. Hingga berita ini diturunkan, Serdadu Tridatu memimpin klasemen sementara dengan enam poin dan selisih gol +2. Namun, posisi mereka masih bisa disalip Bhayangkara Solo FC, PSIS Semarang, Persita Tangerang, hingga Persib Bandung yang bertanding.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Hujan Gol Warnai Kemenangan Dramatis Persiraja atas PSS Sleman


 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x