Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Polisi Hadang Mobil Travel Situbondo | Ledakan Pasuruan | Update Kebakaran Lapas Tangerang

Kompas.tv - 11 September 2021, 22:55 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Sabtu (11/9/2021).

Polisi Hadang Pencuri Mobil Travel | Ledakan Pasuruan | Update Kebakaran Lapas Tangerang

1. Video aksi heroik anggota polisi menghadang dan memecahkan kaca sebuah mobil travel curian di Situbondo, Jawa Timur, viral di media sosial. Aksi penangkapan seorang pencuri mobil travel ini berlangsung dramatis. Polisi terpaksa memecahkan kaca mobil bagian pengemudi karena pelaku mengunci diri di dalam mobil. Pelaku sempat nyaris menabrak polisi saat akan kabur, sesaat setelah merampas mobil travel.

2. Dua rumah warga di Desa Pekangkungan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, porak-poranda rata dengan tanah akibat ledakan yang diduga dari bom ikan. Akibat ledakan ini, dua orang meninggal dunia, salah satunya adalah pemilik rumah. Sementara dua orang lain mengalami luka serius dan sudah mendapat perawatan di rumah sakit.

3. Polisi menaikkan status kebakaran Lapas Tangerang menjadi penyidikan. Polisi akan memanggil Kepala Lapas Tangerang, 14 sipir, dan 7 narapidana untuk diperiksa sebagai saksi pada Senin lusa. Tiga anggota pemadam kebakaran dan 3 pegawai PLN juga dijadwalkan diperiksa di Mapolda Metro Jaya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x