Kompas TV regional berita daerah

Penyekatan ke Kawasan Puncak Diperluas Hingga 14 Titik

Kompas.tv - 11 September 2021, 08:59 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Di akhir pekan ini, polisi memperketat akses masuk wisatawan ke arah kawasan Puncak. Titik penyekatan diperluas hingga 14 titik.

Uji coba ganjil genap guna mengurangi kemacetan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, digelar sejak hari Jumat hingga Minggu esok. Kendaraan yang tidak sesuai dengan ketentuan tanggal ganjil genap akan diputar-balikkan oleh petugas.

Polisi memperketat akses menuju kawasan Puncak dengan memperluas penyekatan hingga 14 titik, lebih banyak daripada sebelumnya yang hanya 8 titik.

Penyekatan di 14 titik berlaku 24 jam, meliputi 5 wilayah, yakni Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta Cianjur. 

Baca Juga: Ganjil-Genap Arah Puncak Bogor Kembali Diberlakukan Akhir Pekan Ini, Berikut 14 Lokasi Penyekatannya

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x