Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Banjarmasin Terima Ratusan Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Pandemi dari Gapkindo

Kompas.tv - 11 September 2021, 04:14 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Kepedulian ditunjukkan oleh gabungan Perusahaan Karet Indonesia, Gapkindo cabang Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah terkait dengan belum berakhirnya pandemi covid-19.

Baca Juga: Kenakan Seragam, Siswa di Banjarmasin Jalani Vaksinasi di Sekolah

Ratusan Paket Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Gapkindo Cabang Kalselteng, Andreas Winata ke Pemko Banjarmasin dan diterima secara simbolis oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina di lobi Balai Kota.

"Sebenarnya bantuan itu hampir tidak ada artinya, kecil tapi ya daripada tidak berbuat lebih baik berbuat," Ucap Ketua Gapkindo Kalselteng, Andreas Winata.

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan paket bantuan ini akan disalurkan secara terukur ke Kelurahan Pelambuan Basirih dan Memantul dengan harapan dapat bermanfaat pada Masyarakat .

"Sebetulnya bantuan ini sudah lama, oleh pak Andreas Minata bahwa mereka akan membantu apalagi pas ppkm kemarin dan kami bisa mengarahkan ke beberapa tempat," Ucap Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Baca Juga: Banjir Kalteng, Pemkot Banjarmasin Kirimkan Bantuan Personel dan Logistik

Sebelumnya sebanyak 500 Paket Sembako dengan harga Rp.140.000  per satuannya ini juga telah disalurkan ke Kalimantan Tengah sebanyak 500 Paket .



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x