Kompas TV TALKSHOW rosi

Rosi Spesial 1 Dekade Kompas TV #TemanTerpercaya - ROSI

Kompas.tv - 10 September 2021, 22:57 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Menjadi suatu kebahagiaan luar biasa Rosi Spesial hadir persis di hari ulang tahun ke sepuluh Kompas TV. Sebuah perjalanan yang penuh lika-liku dan dinamika bagi Kompas TV untuk dapat memasuki usia satu dekade.

Perayaan 10 tahun Kompas TV mengambil tema Teman Terpercaya. Tema ini kami pilih karena dalam perjalanan 10 tahun Kompas TV, kami selalu berkomitmen menghadirkan informasi yang independen terpercaya.

Terima kasih buat seluruh penonton setia Kompas TV, yang telah menjadikan kami teman terpercaya. Kami menyadari bahwa cara publik mendapatkan informasi juga telah berubah. Kami beradaptasi dengan setiap perubahan itu. Bertepatan dengan momen 10 tahun Kompas TV dengan bangga kami menyampaikan, bahwa Kompas TV menjadi tv berita dengan subscriber youtube terbanyak. Saat ini youtube Kompas TV, sudah lebih dari 10 juta subscriber.

Selengkapnya di dialog Rosianna Silalahi bersama Erick Thohir (Menteri BUMN), Bahlil Lahadalia (Menteri Investasi/ Kepala BKPM), Fadjroel Rachman (Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi), Susi Pudjiastuti (Menteri KKP Periode 2014 – 2019), Rocky Gerung (Pengamat Politik), Insan Nur Akbar (Co-Host), Abdel Achrian (Komika), Ridwan Remin (Komika), Jeremy Teti (Sahabat Rosianna Silalahi), serta penampilan dari /rif dan Andmesh Kamaleng dalam ROSI Spesial 1 Dekade Kompas TV. Tayang Kamis, 9 September 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.