Kompas TV olahraga kompas sport

Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Cristiano Ronaldo Main Lawan Newcastle United

Kompas.tv - 10 September 2021, 21:14 WIB
ole-gunnar-solskjaer-pastikan-cristiano-ronaldo-main-lawan-newcastle-united
Cristiano Ronaldo bertemu pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di Carrington, Selasa (7/9/2021). (Sumber: Manchester United)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Ole Gunnar Solskjaer memastikan Cristiano Ronaldo akan bermain saat Manchester United menjamu Newcastle, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. 

Kepastian itu dikatakan langsung oleh Solskjaer dalam konferensi persnya jelang laga Man Utd vs Newcastle, Jumat (10/9/2021). 

"Dia menjalani pramusim yang bagus bersama Juventus," kata Ole dikutip dari laman resmi Manchester United. 

"Dia bermain untuk tim nasional, dia menjalani minggu yang baik bersama kami di sini. Dia pasti akan berada di lapangan, itu pasti," tutur Solskjaer. 

Selain Cristiano Ronaldo, pelatih asal Norwegia itu turut memberikan update kondisi terkini skuad Man United usai jeda internasional. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Incar Hat-trick Lawan Newcastle United

Jadon Sancho yang pekan lalu dipulangkan dari timnas Inggris karena mengalami cedera, kini sudah ikut kembali berlatih bersama tim. 

Sementara gelandang asal Brasil Fred yang mendapat hukuman tak bisa bermain karena menolak panggilan timnas masih diharapkan Solskjaer bisa turun di laga melawan Newcastle. 

"Jadon (Sancho) telah kembali dan berlatih beberapa hari terakhir. Dia kecewa dia tidak bisa bermain untuk Inggris tetapi bertekad untuk fit dan dia tersedia. Itu hal yang positif," ujar Solskjaer. 

"Kami perlu mempersiapkan pertandingan tanpa Fred tetapi, semoga saja, beberapa pengertian mungkin muncul di benak orang dan kami dapat memainkannya," lanjut Solskjaer. 

Sedangkan Raphael Varane, Paul Pogba, Anthony Martial, Victor Lindelof, Harry Maguire, Jesse Lingard, serta Luke Shaw yang kembali dari tugas negara tanpa cedera juga siap bermain untuk Setan Merah lawan Newcastle. 

Baca Juga: Prediksi Susunan Skuad Man United Vs Newcastle, Ronaldo Main?

 



Sumber : Manchester United

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.