Kompas TV regional berita daerah

Aksi Penipuan Dengan Menukar Bocah Dengan Beras

Kompas.tv - 10 September 2021, 16:13 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Aksi penipuan dengan modus menitipkan bocah di warung klontong dan ditukar dengan beras kembali terjadi di makassar sulawesi selatan 8/9/2021. Pelaku berpura-pura lupa membawa uang dan menitipkan seorang bocah.

Kejadian ini bermula ketika pelaku membeli tiga karung beras di salah satu toko klontong di jalan pelita raya makassar. Namun ketika sudah membeli pelaku mengaku lupa membawa uang dan menitipkan seorang bocah berusia sepuluh tahun  sebagai jaminan.

Namun setelah membawa pulang beras tiga karung pelaku tidak kunjung kembali untuk membayar beras yang telah diambil.

"Bocah yang dititipkan mengaku tidak mengenal pelaku dan dijanjikan akan diberi uang lima belas ribu rupiah" pungkas Risnawati, Pedagang dijalan pelita raya.

Sementara itu orang tua dari bocah mengaku kuatir lantaran anaknya tiba-tiba hilang saat sedang bermain di sekitar rumah dan telah melaporkan kejadiani ini di kepolisian.

"Kini polisi telah menyelidiki kasus ini yang sudah sering terjadi dengan modus yang sama".pungkas AIPDA Syarifuddin, Bhabinkantibmas Kelurahan Ballaparang.



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.