Kompas TV entertainment film

Jelang Tamat, Rating "Hospital Playlist 2" Pecahkan Rekor Tertinggi

Kompas.tv - 10 September 2021, 15:30 WIB
jelang-tamat-rating-hospital-playlist-2-pecahkan-rekor-tertinggi
Drama Korea Hospital Playlist (Sumber: tvN)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penayangan episode terbaru drama Korea “Hospital Playlist 2” pada Kamis (9/9/2021) menuai reaksi positif dari penonton. Jelang tamat, drama Korea tentang persahabatan ini mengalahkan episode terakhir “The Tragedy of Love”. 

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terbaru “Hospital Playlist 2” meraih 13,4 persen di tvN. Rating ini meningkat dari perolehan di episode sebelumnya. Tidak hanya itu, ini merupakan rating tertinggi drama tersebut sepanjang penayangannya di tvN

Salah satu yang membuat warganet riuh dengan episode terbaru “Hospital Playlist 2” adalah cerita "Ik-Song Couple" alias Lee Ik Jun (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang akhirnya berkencan setelah saling mengenal selama 22 tahun.

Baca Juga: Sukses Bikin Ngakak, PD Na Jadi Cameo di Drakor Hospital Playlist 2

Kemudian ada hubungan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) yang akhirnya mengajak kencan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin).

Selanjutnya adalah Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Lee Ik Soon (Kwak Sun Young) yang sempat putus di awal season 2, namun dalam beberapa episode sebelumnya mereka kembali dekat.

Sejak "Hospital Playlist" season 1 tamat, Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin) sudah menjalin hubungan. Hubungan sesama dokter ini terus berlangsung mesra hingga season 2.

Asmara kelima dokter utama Yulje akhirnya “berlayar” dan menjadikan drama Korea dengan rating tertinggi di penayangan Kamis malam.

Baca Juga: Imbas Positif "Hospital Playlist", Pendonor Organ di Korea Selatan Naik 11 Kali Lipat

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" kini tinggal menyisakan satu episode pamungkas. Sama dengan season sebelumnya, season kedua drama tersebut juga akan memiliki 12 episode.

Menanggapi "Hospital Playlist 2" yang segera berakhir, banyak netizen yang bersedih dan mengharapkan hadirnya season ketiga dari drama yang diarahkan Sutradara Shin Won-ho ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.