Kompas TV internasional kompas dunia

Wanita Ini Tak Sengaja Buang Perhiasan Senilai Rp 240 Juta, Ditemukan di Tempat Sampah

Kompas.tv - 10 September 2021, 13:47 WIB
wanita-ini-tak-sengaja-buang-perhiasan-senilai-rp-240-juta-ditemukan-di-tempat-sampah
Sebuah video memperlihatkan wanita di Malaysia menemukan kembali perhiasannya yang bernilai 70.000 ringgit Malaysia (Rp 240 juta) setelah mengobrak-abrik tumpukan sampah dari pengelola sampah (Sumber: FACEBOOK/IDDA MELISA via MALAY MAIL)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

PETALING JAYA, KOMPAS.TV - Video yang memperlihatkan seorang wanita di Malaysia tengah mencari-cari sesuatu di tumpukan sampah viral di media sosial.

Wanita itu mengalami nasib malang yakni tak sengaja membuang perhiasannya sendiri senilai 70.000 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 240 juta.

Kejadian itu diunggah oleh akun Facebook Idda Melisa dan kini viral di media sosial. Dalam video tersebut juga memperlihatkan wanita tersebut berhasil menemukan perhiasannya kembali.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (10/09/2021) wanita tersebut tampak mencari sesuatu di tumpukan sampah bersama para petugas.

Ketika sebuah kotak hijau berhasil ditemukan, raut wajah wanita itu berubah. Segera dia membawa temuannya ke wastafel untuk mencucinya.

Baca Juga: Seorang Kakek Salah Transfer Hampir Rp 1 Miliar, Penerima Bersikukuh Tak Mau Kembalikan Uang

 

Alhamdulillahhhh.. Mujur jumpa balik saka kuning akak tu. Kemain besar pulak tu.

Posted by Idda Melisa on Monday, September 6, 2021

Saat kotak itu dibuka, sejumlah perhiasaan dari emas terlihat dan beberapa orang di sekitar tempat kejadian ikut bergembira atas temuan tersebut.

"Saya sangat bersyukur saya menemukan mereka," kata wanita tersebut dilansir Malay Mail, Kamis (9/9/2021).

Netizen dengan cepat ikut membagikan dan mengomentari unggahan itu. Mereka terkesan wanita itu bisa menemukan kembali benda berharganya di tumpukan sampah.

Baca Juga: Rekening Bank Jateng Dibobol, Nasabah Kehilangan Uang Sampai 1,6 Miliar

Beberapa netizen lain mengingatkan kepada wanita itu untuk memberikan hadiah kepada para petugas karena sudah membantu mencari emas yang hilang.

Video tersebut tercatat disukai oleh lebih dari 1.000 pengguna dan telah dibagikan lebih dari 1.600 kali.



Sumber : Kompas.com/Daily Mail

BERITA LAINNYA



Close Ads x