Kompas TV nasional peristiwa

Saat Anies Baswedan Puji Nasdem

Kompas.tv - 10 September 2021, 16:17 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta meninjau gerai vaksinasi yang digagas oleh Gerakan Pemuda Nasdem, pada hari Kamis (9/9) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Saat kedatangannya di lokasi, Anies disambut Garda Pemuda Nasdem dan Gubernur Akademi Bela Negara Nasdem Mayjen (Purn) IGK Manila. Anies langsung diajak berkeliling meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi.

Anies mengutarakan apresiasi dan rasa terima kasih. Anies menambahkan, dengan adanya gerai vaksinasi ini artinya GP Nasdem mendukung langkah pemerintah dalam program percepatan vaksinasi.

Baca Juga: Geram dengan Pelanggaran Holywings Kemang, Anies Bekukan Izin Kafe dan Denda Rp50 Juta!

Selain itu, Anies juga mengatakan bahwa meskipun gerakan vaksinasi sudah masif, namun masih ada sekitar 2,7 juta warga KTP DKI yang belum divaksin.

Sentra vaksinasi ini dijadwalkan beroperasi selama delapan minggu sejak 6 September 2021. Adapun mereka yang divaksin merupakan warga yang termasuk ke dalam kategori ibu menyusui hingga remaja usia 12 tahun ke atas. 

Tidak hanya menyediakan dua dosis bagi peserta yang belum menerima vaksin, gerai vaksinasi ini juga melayani peserta yang tidak berkesempatan untuk menyelesaikan vaksinnya di sentra vaksinasi lain.

Video editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.