Kompas TV regional berita daerah

Peringati HUT Ke - 76 TNI AL, Korps Marinir Gelar Vaksinasi Di Pesantren

Kompas.tv - 9 September 2021, 18:04 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Peringati hari ulang tahun ke - 76 TNI Angkatan Laut, Korps Marinir TNI AL Pangkalan Surabaya, Kamis (9/9/2021) siang, gelar serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren di Kabupaten Madiun Jawa Timur. 1000 dosis vaksin habis dalam tiga jam diserbu santri, pelajar dan warga.

Serbuan vaksinasi oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut Pangkalan Marinir Surabaya, ini digelar di Pondok Pesantren Wisma Wisnu, Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Vaksinasi massal ini digelar untuk membentuk herd imunity masyarakat di wilayah pondok pesantren. Sekaligus memperingati peringatan hari ulang tahun TNI Angkatan Laut Ke - 76.

Untuk menghindari kerumunan warga, 180 prajurit Marinir serta tenaga kesehatan dari Lanmar Surabaya, dikerahkan untuk melayani peserta vaksin.

Sejumlah warga umumnya tertarik untuk mengikuti program vaksinasi, untuk mengurangi risiko terpapar Covid - 19, serta untuk mendapat sertifikat vaksin sebagai salah satu syarat perjalanan dan aktifitas dalam bekerja.

#beritamadiun
#vaksinasi
#korpsmarinir
#marinir
#huttnialke76
#tnial



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x