Kompas TV entertainment selebriti

Tur Komedi Coki Pardede 'Maaf Saya Tersinggung' Ganti Jadi 'Maaf Saya Tertangkap'

Kamis, 9 September 2021 | 17:49 WIB
tur-komedi-coki-pardede-maaf-saya-tersinggung-ganti-jadi-maaf-saya-tertangkap
Tur komedi Coki Pardede bertaju Maaf Saya Tersinggung kini berubah menjadi Maaf Sata Tertangkap. (Sumber: Instagram/@majelislucuindonesia)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Manajemen Majelis Lucu Indonesia (MLI) mengumumkan bahwa tur komedi Coki Pardede bertajuk “Maaf Saya Tersinggung” berganti nama menjadi “Maaf Saya Tertangkap”.

Keputusan tersebut dibuat sebagai respons atas tertangkapnya Coki Pardede atas kasus narkoba.

Untuk diketahui, Coki Pardede memang tengah mempersiapkan tur komedi yang akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Coki Pardede Jalani Rehabilitasi di RSKO usai Dapat Rekomendasi BNN

Dalam keterangan yang diunggah di akun Instagram Majelis Lucu Indonesia, pihaknya akan mengubah konsep acara tersebut, di mana beberapa komika akan me-roasting Coki Pardede.

“Majelis Lucu Indonesia presents MAAF SAYA TERTANGKAP. Sebuah special show oleh komika2 lucu dari Indonesia yang akan menghajar habis-habisan Coki Pardede yang sedang direhab,” tulis @majelislucuindonesia, dikutip Kamis (9/9/2021).

Majelis Lucu Indonesia juga berencana menggunakan hasil keuntungan dari acara tersebut untuk melunasi utang Coki Pardede ke manajemen MLI.

“Semua hasil keuntungan akan digunakan untuk melunasi utang Coki ke manajemen, dan juga kerugian-kerugian lain yang telah dia timbulkan!”

Selain mengubah konsep dan nama tur komedi tersebut, pihak manajemen juga membuat perubahan jadwal.

Baca Juga: Polisi Terus Telusuri Jaringan Narkoba Pemasok Sabu ke Coki Pardede

Sebelumnya, Jakarta bakal menjadi kota pertama yang menandai tur komedi ini, yakni tanggal 25 September 2021.

Kini, jadwal untuk Jakarta berubah menjadi 4 Desember 2021 dan menjadi kota terakhir dari tur ini.

Tur Maaf Saya Tertangkap ini akan digelar di 12 kota, yakni Makassar, Banjarmasin, Samarinda, Jambi, Lampung, Pekanbaru, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Bali.

 

 

 



Sumber : Kompas TV/Instagram

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x