Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap 3 Oknum Mahasiswa Pengedar Ganja

Kompas.tv - 9 September 2021, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Satnarkoba polrestabes makassar menangkap tiga oknum mahasiswa yang kedapatan memiliki ganja seberat 1 kilogram. Ketiganya merupakan salah satu aktor pengedar ganja dikalangan mahasiswa di makassar .

Sebuah video amatir memperlihatkan saat personel satresnarkoba polrestabes makassar menggeledah salah rumah kost di jalan abdesir makassar. Dari penggeledahan yang dilakukan petugas menemukan satu kilogram ganja siap edar.

Selain ganja polisi juga menyita alat timbangan elektornik dan alat linting ganja.

Penggeledahan ini merupakan hasil pengembangan pasca ketiga oknum mahasiswa ditngkap di salah satu minimarket yang berdekatan dengan kampus mereka.

Para pelaku merupakan salah satu aktor pengedar ganja dikalangan mahasiswa. Mereka mendapatkan barang haram tersebut seharga satu juta rupiah melalui media sosial instagram. Atas perbuatannya ketiganya diancam hukuman 20 tahun penjara sementara admin akun medsos yang menawarkan ganja tersebut kini dalam pengejaran kepolisian.

#NARKOBA
#satnarkoba
#polrestabesmakassar

 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.