Kompas TV regional berita daerah

Tiba di Kalbar, Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Massal

Kompas.tv - 9 September 2021, 16:03 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV – Didampingi Forkopimda Kalbar, Panglima TNI dan Kapolri, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di salah satu pusat perbelanjaan Kota Pontianak. Vaksinasi masal ini merupakan bagian dari program vaksinasi merdeka yang dilaksanakan TNI-Polri, dan pemerintah.

Peninjauan ini dilakukan, sebagai upaya mendorong percepatan capaian vaksinasi di wilayah Kalimantan Barat. Sejauh ini, capaian vaksinasi untuk dosis pertama di Kalbar, sebanyak 735.217 orang atau sebesar 18,99 persen.

Dalam kesempatan ini, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengimbau masyarakat, agar terus menerapkan protokol kesehatan, meskipun telah disuntik vaksin.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, juga mengingatkan agar tidak ada kelonggaran aktivitas, untuk wilayah yang masuk PPKM level 3 dan level 2.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi di pusat perbelanjaan, dalam kunjungan kerja ini, Panglima TNI dan Kapolri juga meninjau vaksinasi pelajar, serta melakukan pertemuan dengan Forkopimda Kalimantan Barat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x