Kompas TV regional berita daerah

Guru Ngaji di Cirebon Dibunuh Tetangganya

Kompas.tv - 9 September 2021, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIREBON, KOMPAS TV –

Pria berinisial SYD ini tidak dapat berkutik di Mapolresta Cirebon, Rabu Siang dia ditangkap Satuan Reskrim Polresta Cirebon saat bersembunyi di tempat pelariannya syd sempat berusaha melarikan sehingga polisi melepaskan timah panas ke kakinya.

Mulanya SYD melakukan pencurian di rumah seorang lansia berinisial MM (66) yang merupakan tetangganya sendiri pada jumat 27 Agustus lalu SYD mengira MM memiliki banyak harta dan mudah dicuri karena sedang ditinggal putra putrinya.

Saat pelaku melakukan aksinya MM pulang ke rumah MM curiga rumah berantakan dan langsung mencari pelaku pelaku yang sedang bersembunyi di dapur langsung menangkap dan mencekik MM.

MM sempat berteriak meminta pertolongan sehingga pelaku langsung memasukan ke kamar mandi dan membenturkan kepala korban ke lantai mm meninggal dunia seketika.

Pelaku kembali melanjutkan proses pencuriannya dan membawa satu persatu hasil curian ke rumahnya yang terhalang tiga rumah. 

Polisi yang mendapatkan laporan ini langsung melakukan pendalaman kasus hanya dalam tiga hari polisi berhasil menangkap pelaku.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x