Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pembunuhan Wanita Indekos di Indramayu Ditangkap

Kompas.tv - 9 September 2021, 14:37 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS TV –

Satreskrim, Polres Indramayu, Jawa Barat, Rabu Sore berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita didalam kos kosan selain pelaku polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti uang handphon dan sepeda motor milik korban yang sempat dibawa kabur pelaku.

Pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita diduga selingkuhannya hanya tertunduk malu saat digelandang ke Mako Polres oleh Petugas Satreskrim Polres Indramayu.

Tersangka berinisial ksn asal warga Kabupaten Indramayu diamankan polisi lantaran terbukti melakukan pembunuhan terhadap wanita yang diduga selingkuhannya didalam kos kosan.

Dihadapan petugas pelaku ksn mengaku tega membunuh korban hingga tewas dalam kos kosannya karena ia merasa sakit hati terhadap korban yang suka memakinya dengan kata kata kotor.

Selain menangkap pelaku petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti uang handphone dan sepeda motor korban yang sempat dibawa kabur pelaku pembunuhan tersebut.

Menurut kapolres bahwa motif pembunuhan terhadap wanita di dalam kos kosan ini lantaran sakit hati dengan kata kata korban sehingga pelaku tega membunuh korban dengan cara mencekiknya.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x