Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Jalur Selatan, 2 Orang Tewas

Kompas.tv - 9 September 2021, 12:23 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan terjadi di jalur selatan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Kejadian itu mengakibatkan 2 orang pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, I Nyoman Hariyasa mengatakan bahwa kecelakaan itu bermula saat pengendara motor berboncengan menyalip truk muatan aspal di jalan raya Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo.

Namun tiba-tiba truk trailer di depannya yang juga melaju searah berhenti mendadak. Akibatnya pengendara motor menghantam bak truk trailer dengan keras. Nahas kedua pengendara motor juga tergencet truk muatan aspal yang ada di belakangnya.

Baca Juga: Ibu Hamil Ingin Melahirkan Terjebak Kecelakaan Truk Kontainer

Akibat kecelakaan itu, 2 pengendara motor, yakni Sudi Tri Raharjo, warga Desa Senduro Kabupaten Lumajang dan teman wanitanya tewas di lokasi kejadian. Jasad keduanya langsung dilarikan ke RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Kecelakaan itu terjadi karena truk trailer berhenti mendadak.

Guna menghindari kemacetan, kendaraan yang terlibat tabrakan dipindahkan ke pos lantas terdekat.

 

#KecelakaanBeruntun #KecelakaanMaut #JalurSelatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.