Kompas TV entertainment film

Dirumorkan Muncul di Film Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield Buka Suara

Kompas.tv - 9 September 2021, 11:06 WIB
dirumorkan-muncul-di-film-spider-man-no-way-home-andrew-garfield-buka-suara
Andrew Garfield Bantah Main dalam Spider-Man: No Way Home (Sumber: Sony Pictures via vcpost.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Hollywood Andrew Garfield dirumorkan bakal muncul di Spider-Man: No Way Home. Andrew Garfield akhirnya buka suara, ia membantah keterlibatannya dalam film terbaru Spider-Man.

"Saya mengerti kenapa orang-orang sangat antusias dengan konsep seperti itu karena saya juga bagian dari fans. Kalian tak bisa membayangkan adegan dan momen di mana, 'Oh, Tuhan betapa kerennya jika mereka melakukan itu!,’ kata Garfield seperti dilansir dari Deadline, Kamis (9/9/2021).

Andrew Garfield sadar tak bisa berbuat banyak untuk memberikan bantahan. Menurutnya, seberapa keras bantahan itu terlontar, orang-orang tetap akan percaya dirinya tampil dalam Spider-Man: No Way Home.

"Apa pun yang saya katakan, saya sudah tak bisa apa-apa. Pilihannya hanya menjadi mengecewakan untuk orang-orang atau akan sangat menyenangkan," katanya.

Andrew Garfield mengaku tidak dihubungi dari pihak Sony dan Marvel Studios.

”Saya tidak mendapatkan panggilan. Mungkin saya baru akan mendapat panggilan sekarang. Itulah yang saya ingin katakan," ujar Andrew Garfield.

Menariknya, pernyataan seperti yang dilontarkan Andrew Garfield ini juga sempat disampaikan oleh Tatiana Maslany. Sang aktris sempat membantah dirinya terlibat dalam serial She-Hulk garapan Disney+ yang akan datang.

Kemudian selang beberapa lama, Marvel Studios mengumumkan Maslany berperan sebagai karakter utamanya, Jennifer Walters alias She-Hulk itu sendiri.

Apakah Andrew Garfield berbohong tentang keterlibatannya dalam Spider-Man: No Way Home? Jawabannya baru bisa ditemukan di bioskop pada 17 Desember 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x