Kompas TV internasional kompas dunia

Naik Bus Sendiri, Anjing yang Sempat Hilang Akhirnya kembali Bertemu Pemiliknya

Kamis, 9 September 2021 | 07:37 WIB
naik-bus-sendiri-anjing-yang-sempat-hilang-akhirnya-kembali-bertemu-pemiliknya
Anjing bernama Patch yang hilang dan bisa bertemu kembali kepada pemiliknya setelah hewan tersebut naik bus. (Sumber: Facebook/Plymouth Citybus)

PLYMOUTH, KOMPAS.TV - Seekor anjing yang hilang di Plymouth, Inggris berhasil kembali bertemu dengan pemiliknya setelah binatang itu pulang menggunakan bus kota.

Mulanya para penumpang tak sadar jika anjing yang berada dalam bus tersebut bertuan.

Pasalnya para penumpang bus Plymouth CityBus mengatakan melihat anjing yang mengikuti seseorang ketika menaiki bus tersebut, Selasa (07/09/2021).

Ternyata tak ada manusia yang menemani anjing di dalam bus itu. Salah seorang pengendara lantas mengunggah foto anjing tersebut ke media sosial agar hewan itu dapat bertemu dengan pemiliknya.

Baca Juga: Mengharukan, Induk Anjing Ini Tangisi Dua Anaknya yang Mati Saat Lahir, Sempat Gali Kubur Mereka

Unggahan itu membuahkan hasil. Salah seorang administrator grup khusus hewan hilang di Plymouth menghubungi pengunggah untuk mempertemukan anjing bernama Patch itu ke pemiliknya.

Seperti dikutip dari UPI, Kamis (09/09/2021) peristiwa ini lantas dibagikan ulang oleh laman resmi transportasi bus di mana Patch pertama kali ditemui di Facebook.

 

We get some odd things in lost property, but today was a particularly odd tail.... Patch escaped from his owners and...

Posted by Plymouth Citybus on Tuesday, September 7, 2021

"Kami mendapatkan beberapa hal aneh seperti properti yang hilang, tetapi hari ini adalah seekor yang aneh," tulis unggahan tersebut.

"Setelah penumpang menyadari bahwa dia tidak membawa majikannya, dia menghabiskan beberapa waktu di Pusat Perjalanan Royal Parade kami sebelum bertemu kembali dengan pemiliknya dan dibawa kembali ke lingkungannya," tutup unggahan itu.

Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Upi




BERITA LAINNYA


Opini

Perjalanan Penuh Syukur Selama 1 Dekade

Kamis, 9 September 2021 | 07:36 WIB
Berita Daerah

Vaksinasi Serentak Di Tempat Ibadah

Kamis, 9 September 2021 | 06:47 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
07:40
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19