Kompas TV internasional kompas dunia

Naik Bus Sendiri, Anjing yang Sempat Hilang Akhirnya kembali Bertemu Pemiliknya

Kompas.tv - 9 September 2021, 07:37 WIB
naik-bus-sendiri-anjing-yang-sempat-hilang-akhirnya-kembali-bertemu-pemiliknya
Anjing bernama Patch yang hilang dan bisa bertemu kembali kepada pemiliknya setelah hewan tersebut naik bus. (Sumber: Facebook/Plymouth Citybus)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

PLYMOUTH, KOMPAS.TV - Seekor anjing yang hilang di Plymouth, Inggris berhasil kembali bertemu dengan pemiliknya setelah binatang itu pulang menggunakan bus kota.

Mulanya para penumpang tak sadar jika anjing yang berada dalam bus tersebut bertuan.

Pasalnya para penumpang bus Plymouth CityBus mengatakan melihat anjing yang mengikuti seseorang ketika menaiki bus tersebut, Selasa (07/09/2021).

Ternyata tak ada manusia yang menemani anjing di dalam bus itu. Salah seorang pengendara lantas mengunggah foto anjing tersebut ke media sosial agar hewan itu dapat bertemu dengan pemiliknya.

Baca Juga: Mengharukan, Induk Anjing Ini Tangisi Dua Anaknya yang Mati Saat Lahir, Sempat Gali Kubur Mereka

Unggahan itu membuahkan hasil. Salah seorang administrator grup khusus hewan hilang di Plymouth menghubungi pengunggah untuk mempertemukan anjing bernama Patch itu ke pemiliknya.

Seperti dikutip dari UPI, Kamis (09/09/2021) peristiwa ini lantas dibagikan ulang oleh laman resmi transportasi bus di mana Patch pertama kali ditemui di Facebook.

 

We get some odd things in lost property, but today was a particularly odd tail.... Patch escaped from his owners and...

Posted by Plymouth Citybus on Tuesday, September 7, 2021

"Kami mendapatkan beberapa hal aneh seperti properti yang hilang, tetapi hari ini adalah seekor yang aneh," tulis unggahan tersebut.

"Setelah penumpang menyadari bahwa dia tidak membawa majikannya, dia menghabiskan beberapa waktu di Pusat Perjalanan Royal Parade kami sebelum bertemu kembali dengan pemiliknya dan dibawa kembali ke lingkungannya," tutup unggahan itu.

Kisah anjing bernama Patch ini menjadi viral di media sosial Inggris, unggahan dari laman bus tersebut bahkan mendapatkan lebih dari 1,3 ribu reaksi dan lebih dari 500 kali dibagikan.

Baca Juga: Sebulan Dicuri, Sapi Pulang ke Rumah Pemiliknya dengan Petunjuk Nama Pencuri di Tubuhnya



Sumber : Upi

BERITA LAINNYA



Close Ads x