Kompas TV regional berita daerah

Siswa Bersihkan Ruang Kelas Jelang PTM

Kompas.tv - 9 September 2021, 06:46 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Jelang Pembelajaran Tatap Muka terbatas, sejumlah Sekolah Menengah Atas di kota Kotamobagu-Sulawesi Utara, mulai berbenah seperti membersihkan ruangan kelas untuk persiaan proses belajar mengajar yang akan dimulai pada 09 September 2021 mendatang . selasa (07/09) pukul 10.30 WITA.

Para siswa disekolah ini dibantu guru mulai beraih bersih sekolah jelang pembelajaran tatap muka terbatas yang akan dimulai pada 9 September 2021 nanti.

Mereka nampak sangat bersemangat mempersiapkan ruangan kelas  untuk proses belajar mengajar, seperti mengepel lantai sekolah hingga ruangan kelas, membersihkan kaca serta mengatur jarak tempat duduk sesuai protokol kesehatan.

Pada pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka terbatas di sekolah  ini pihak sekolah juga telah mempersiapkan tim gugus tugas COVID-19 tingkat sekolah, menyiapkan 36 unit tempat cuci tanggan dan jumlah siswa dalam satu kelas hanya diperbolehkan  dihadiri sembilan orang siswa yang terbagi di 38 ruang kelas atau 25 persen dari jumlah siswa yang hadir setiap hari, dimana total siswa yang ada di  SMA Negeri Satu Kotamobagu berjumlah 1.286 siswa.

Untuk memastikan proses Pembelajaran Tatap Muka terbatas di sekolah ini berjalan sesuai protokol kesehatan, pihak sekolah akan melakukan simulasi.

#kompastvmanado #ptm #smansakotamobagu

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x