Kompas TV nasional peristiwa

Dankormar Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-10 untuk KompasTV

Kompas.tv - 9 September 2021, 10:19 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komandan Korps Marinir (Dankormar) TNI Angkatan Laut, Mayjen TNI (Mar) Suhartono memberi ucapan selamat ulang tahun ke-10 untuk KompasTV.

"Di hari yang berbahagia ini, saya Mayor Jenderal TNI Marinir Suhartono Komandan Korps Marinir, beserta seluruh prajurit petarung Korps Marinir mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 KompasTV tahun 2021," ucap Dankormar.

Baca Juga: Perjalanan 1 Dekade Kompas TV: Menjadi Saksi Berbagai Peristiwa

Ucapan tersebut disampaikan Dankormar melalui video berdurasi 1 menit 37 detik yang dirilis oleh Dinas Penerangan Korps Marinir (Dispen Kormar), Rabu (8/9/2021).

Dalam videonya, Dankormar turut memberikan apresiasi bagi KompasTV yang telah memberikan kontribusi berupa informasi berita yang independen dan terpercaya.

"10 tahun sudah pengabdian KompasTV yang sangat luar biasa untuk bangsa dan negara Indonesia. Selalu memberikan informasi berita yang independen dan terpercaya," tuturnya.

Baca Juga: 1 Dekade Kompas TV: 10 Video Terviral Versi Digital, dari Bos Yakuza hingga Tri Rismaharini

Sebagai penutup, Dankormar berharap agar hubungan antara KompasTV dengan Korps Marinir dapat terus berlanjut dengan baik.

"Semoga 10 tahun hubungan baik antara KompasTV dan Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang dibangun berlandaskan rasa saling percaya akan selalu terjaga," lanjut Dankormar.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.