Kompas TV nasional berita utama

DPRD DKI Jakarta Sahkan Raperda P2APBD DKI 2020

Kompas.tv - 8 September 2021, 20:54 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - DPRD DKI Jakarta menyetujui raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD DKI Jakarta tahun 2020. Dalam rapat paripurna ada penolakan dari Fraksi PSI soal anggaran Formula E.

Raperda P2 APBD DKI tahun 2020 dibahas dalam rapat paripurna DPRD DKI.

Sempat ada interupsi dari Fraksi PDI Perjuangan yang meminta catatan dalam laporan terkait temuan BPK dan pembayaran Formula E.

Sementara Fraksi PSI menyampaikan penolakan atas hasil laporan Badan Anggaran Raperda tentang P2APBD juga karena Formula E.

Baca Juga: Aksi Unjuk Rasa Dukung Interpelasi dan Tolak Formula E Sempat Berlangsung Ricuh

Meski demikian, pimpinan DPRD DKI menyetujui laporan hasil pembahasan badan anggaran Raperda tentang P2APBD DKI tahun 2020 dengan memberikan sejumlah rekomendasi dan masukan untuk kelengkapan laporan anggaran. Segala masukan dari DPRD akan menjadi perhatian Pemprov DKI.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x