Kompas TV regional peristiwa

Ibu Hamil Ingin Melahirkan Terjebak Kecelakaan Truk Kontainer

Kompas.tv - 8 September 2021, 20:23 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Seorang ibu hamil yang akan melahirkan terjebak di kecelakaan dua truk kontainer bermuatan beras. Beruntung polisi cepat menemukan hingga berhasil melakukan evakuasi.

Ibu hamil ini terjebak di kecelakaan antara dua kontainer. Polisi yang menemukannya, langsung melakukan evakuasi ke mobil ambulans di sebelah jalan agar segera dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan diduga karena kelebihan muatan. Dua mobil kontainer yang tidak kuat menanjak, mendadak mundur di pendakian Jalan Sudirman, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan panjang. Dua mobil kontainer yang bermuatan beras hendak ke Makassar kecekalaan menghalangi jalan Trans Sulawesi di Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan. Seorang ibu hamil yang hendak melahirkan segera dievakuasi petugas lalu lintas Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. 

Diduga karena kelebihan muatan, dua mobil kontainer ini tidak kuat mendaki. Kedua mobil raksasa itu mundur di pendakian Jalan Sudirman, Desa Datae, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan panjang.

Dalam antrian kemacetan itu, petugas lalu lintas Polres Sidrap, Sulawesi Selatan menemukan ibu hamil yang terjebak kemacetan di atas mobilnya. Polisi pun sigap mengevakuasi ke mobil ambulans di sebelah jalan agar segera dilarikan ke rumah sakit.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x