Kompas TV regional berita daerah

Gerai Vaksin Polda Gorontalo Diserbu Warga

Kompas.tv - 8 September 2021, 20:23 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - vaksinasi massal yang digelar Polda Gorontalo dan TNI  di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo dipadati warga yang ingin mendapatkan vaksinasi.

Meski telah menyiagakan sejumlah petugas, namun tingginya antusias warga  mengakibatkan desak desakan warga di bagian meja pendaftaran vaksinasi, kerumunanpun tak bisa dihindarkan.

Vaksinasi massal yang digelar Polda Gorontalo dan TNI, dimulai sejak pukul 18.00  Rabu pagi menargetkan 3000 warga. namun tingginya antusias warga, jumlah ini dipastikan bisa mencapai 3500 hingga 4000 warga.

Kapolda Gorontalo Irjen Ahkamad Wiyagus,  merespon baik atas kesadaran warga yang datang ke gerai vaksinasi massal di Lapangan Taruna. Menurutnya, dengan kesadaran warga akan mendorong capaian jumlah vaksinasi di Gorontalo yang ditargetkan mencapai 70 hingga 80 persen di akhir tahun 2021.

Baca Juga: Vaksinasi Merdeka Picu Kerumunan Warga

Polda Gorontalo bersama pihak terkait akan terus mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi massal agar kedepan terhindar dari desak - desakan warga saat mengantri divaksinasi.

Pada kesempatan ini, Polda Gorontalo memberikan makanan siap saji dan bantuan beras 5 kilogram kepada warga yang sudah divaksin.

 

#Vaksinasi  #Polda Gorontalo  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.