Kompas TV olahraga kompas sport

Usai Dapat Tendangan Kungfu dari Pemain AHHA PS Pati, Kondisi M Nadhfi Membaik

Kompas.tv - 8 September 2021, 20:37 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Aksi pemain sepak bola klub AHHA PS Pati milik Atta Halilintar viral saat bermain kasar kepada lawannya dari Persiraja Banda Aceh.

Pemain PS Pati terekam menendang kepala pemain Persiraja.

Baca Juga: Aksi Brutal Pemain AHHA PS Pati di Laga Uji Coba, Ini Respon PSSI

Kedua tim menggelar uji coba pada Senin (06/09) lalu di Jakarta. Saat itu pemain Persiraja M Nadhif tengah mengejar bola di sisi lapangan.

Namun pemain PS Pati Syaiful Indra Cahya menyapu bola dengan keras hingga kakinya menendang Nadhif yang langsung jatuh terkapar, Syaiful langsung mendapat kartu merah.

Kami tidak menayangkan utuh visual ini karena adanya unsur kekerasan.

Pemain PS Pati lainnya, Zulham Zamrun juga mendapat hukuman karena menendang kaki pemain lawan.

Manajer AHHA PS Pati bersama salah satu pemain yang terlibat melakukan pelanggaran Syaiful Indra Cahya meminta maaf langsung kepada pemain Persiraja M Nadhif.

PS Pati menyatakan, aksi pemainnya tidak patut dicontoh sekaligus memberikan pengalaman untuk lebih respek dan menghargai pemain lawan dibanding nilai sebuah kemenangan

Pemain Persiraja yang menjadi korban tendangan pemain PS Pati, M Nadhif menyebut kondisinya sudah membaik pasca insiden.

Ia yakin bisa kembali secepatnya untuk berlatih bersama Persiraja, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak untuknya.

Dalam keterangan tertulis di situsnya, Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) mengingatkan agar pemain menjunjung tinggi sportivitas.

Terkait ricuh pemain antara ahha PS PATI dan Persiraja, APPI telah berupaya menjembatani pertemuan pemain yang terlibat kericuhan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x