Kompas TV regional berita daerah

Seluruh Pusat Perbelanjaan Di Kota Kediri Kembali Beroperasi

Kompas.tv - 8 September 2021, 17:25 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Seluruh pusat perbelanjaan di Kota Kediri, kini telah diperbolehkan beroperasi kembali. Berbagai promo dan diskon pun ditawarkan pihak manajemen, demi meningkatkan penjualan produk pasca penutupan selama masa PPKM.

Sejak 7 September lalu seluruh pusat perbelanjaan di Kota Kediri telah diperbolehkan beroperasi kembali. Warga pun mulai beramai-ramai mendatangi pusat perbelanjaan, setelah selama PPKM darurat dan level 4 seluruh mall ditutup oleh pemerintah.

Salah satu pusat perbelanjaan yang serbu warga adalah Kediri Town Square, Meski masih baru dibuka selama 1 hari namun jumlah pengunjungnya telah mencapai 2 ribu orang.

Adanya berbagai promo dan diskon menjadi salah satu penyebab banyaknya warga berbelanja di pusat perbelanjaan tersebut. Pihak manajemen sendiri memang sengaja melakukan berbagai promo itu, demi meningkatkan penjualan produk paska penutupan. 

Di masa PPKM level 3 ini, aplikasi peduli lindungi menjadi syarat utama untuk masuk ke dalam pusat perbelanjaan. Meski begitu, sejumlah kendala masih terjadi, mulai dari rendah nya pengetahuan warga tentang aplikasi peduli lindungi, hingga jaringan internet yang kurang mendukung.

Selama beroperasi kembali, jumlah pengunjung dibatasi 50 persen dari total kapasitas. Seluruh karyawan dan pengunjung yang masuk ke dalam pusat perbelanjaan, juga wajib telah menjalani vaksinasi.

#Kediri #Mall #Ppkm #Covid19 #Pandemi #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x