Kompas TV regional berita daerah

Kasus COVID-19 Menurun ASN 100 Persen WFO

Kompas.tv - 8 September 2021, 06:53 WIB
Penulis : KompasTV Manado

SITARO, KOMPAS.TV- Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro resmi lakasanakan Work From Office atau WFO kepada seluruh Aparatur Sipil Negera di lingkup Pemerintahan.

Seluruh ASN melaksanakan apel perdana sebelum melaksanakan tugas dengan mengenakan masker dan jaga jarak.

Senin pagi seluruh ASN terpantau hadir di halaman Kantor Bupati untuk melaksanakan apel perdana, pasca pelaksanaan WFH atau Work From Home karena aturan pandemi COVID-19.

Hal ini mengacu pada surat pemberitahuan Bupati dikeluarkan pada 3 September 2021, dengan memperhatikan terus menurunnya kasus terkonfirmasi COVID-19 di Sitaro dan kini berada di zona kuning penyeberan COVID-19, serta mengacu pada surat edaran Bupati Sitaro nomor 55 / SE / VIII / 2021  tentang antisipasi peningkatan COVID -19 di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Wakil Bupati Sitaro Jhon Palandung saat diwawancarai juga mengaku terdapat banyak kendala ketika pelaksanaan Work From Home, selain karena kontur daerah kepulauan juga jaringam internet yang dimanfaatkan sering terjadi gangguan sehingga berdampak pada hasil kinerja yang tidak maskimal.

Karenanya dengan kembalinya asn bekerja di kantor kinerja untuk pelayanan ke masyarakat serta pembangunan daerah dan pemulihan ekonomi bisa berlangsung dan segera dirasakan seluruh pihak di Sitaro demi kemajuan daerah.

Sesuai data tanggal 3 September jumlah warga yang terkonfirmasi COVID-19 sebanyak 419 warga, dimana 371 dinyatakan sembuh, 41 meninggal dunia dan 7 masih dirawat atau di isolasi.

#kompastvmanado #pemkabsitaro #wfo

Jufri Kasumbala Kompas tv Sitaro

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x