Kompas TV regional berita daerah

60 Sekolah di Pekalongan Uji Coba PTM Dengan Prokes

Kompas.tv - 8 September 2021, 06:46 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Setiap Kecamatan di Kabupaten Pekalongan, hanya memperbolehkan tiga sekolah dari mulai TK hingga SMA yang mulai melakukan pembelajaran tatap muka. Total ada 60 sekolah yang menggelar tatap muka secara terbatas.

 

Tatap muka yang dilakukan melalui berbagai tahapan pencegahan penularan Covid-19. Diantaranya ialah pengantar dilarang masuk ke sekolah, mencuci tangan sebelum masuk kelas, tempat duduk yang berjaga jarak serta memakai masker.

 

Pejabat Sekda Kabupaten Pekalongan, Budi Santoso beserta Dinas Pendidikan, kesehatan dan BPBD, mengecek langsung pembelajaran tatap muka. Sejumlah sekolah di Kecamatan Kedungwuni menjadi sasaran pengecekan.

 

Mereka melihat langsung penerapan protokol kesehatan di sekolah. Nantinya setelah dua pekan akan ada evaluasi pembelajaran tatap muka yang digelar. Apabila Kabupaten Pekalongan turun level dua nantinya pembelajaran tatap muka akan digelar secara bertahap.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.