Kompas TV nasional sosial

Menteri Perhubungan Kunjungan Kerja ke Jepang Bahas Pembangunan MRT Fase Dua

Kompas.tv - 8 September 2021, 01:52 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Tokyo, Jepang guna mempercepat kerja sama proyek infrastruktur MRT tahap dua dan sejumlah pelabuhan dari bagian barat hingga timur Indonesia.

Menhub Budi Karya Sumadi menyebut dari data tercatat dalam tiga tahun terakhir, investasi Jepang ke Indonesia terus mengalami peningkatan.

3,2 miliar dollar pada 2018, 3,8 dollar pada 2019 dan naik menjadi 8,8 dollar Amerika Serikat pada 2020 lalu.

Selain kerja sama MRT tahap dua, kerja sama Indonesia Jepang nantinya akan juga di Pelabuhan Patimban, Pelabuhan Palembang, Pelabuhan Ambon, Natuna, dan Batam. 

Baca Juga: Cegah Corona Varian MU, Kemenhub Akan Perketat Akses Bandara dan Pelabuhan Internasional

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.