Kompas TV regional berita daerah

Bentangkan Poster Tuntutan Saat Kunjungan Jokowi, Seorang Warga Ditangkap

Kompas.tv - 7 September 2021, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Kunjungan Presiden Jokowi di Kota Blitar, diwarnai penangkapan seorang warga. Warga tersebut ditangkap ketika membentangkan poster berisi tuntutan petani, saat presiden berjalan meninggalkan Makam Bung Karno.

Petugas keamanan dari Polres Blitar Kota merampas poster yang dibentangkan seorang pria, saat Presiden Jokowi meninggalkan Makam Bung Karno. Tidak hanya merampas, namun petugas juga menangkap pria ini untuk dibawa ke Mako Polres Blitar Kota.

Pria tersebut membentangkan poster yang berisi tuntutan untuk memperdulikan nasib petani jagung. Meski demikian, Polres Blitar Kota masih belum memberikan keterangan terkait penangkapan itu. 

Sementara itu, Presiden Jokowi sendiri berkunjung ke Kota Blitar usai serangkaian acara di Ponorogo. Di kota Blitar, presiden meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di PIPP, didampingi Gubernur Jawa Timur.

Selepas memastikan pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar, Jokowi melanjutkan berziarah di Makam Bung Karno. Di Makam Bung Karno, Presiden Jokowi terlihat khusyuk saat berziarah seorang diri tanpa didampingi sejumlah pejabat.

#Blitar #Jokowi #Ziarah #Bungkarno #Vaksinasi #Covid19 #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x