Kompas TV regional berita daerah

Kakak Beradik di Sidoarjo Ini Tewas Usai Dibunuh Pria Tak Dikenal

Kompas.tv - 7 September 2021, 17:24 WIB
Penulis : Edika ipelona

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Pasangan suami istri Yanto dan Riyanti warga Dusun Wedoro Sukun, Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo, nampak shock karena mengetahui bahwa kedua anak mereka telah meninggal dunia dengan kondisi yang tidak wajar yang diduga merupakan korban pembunuhan.

2 wanita kakak beradik yang diketahui bernama Dira Fani yang berusia 20 tahun dan Dea Clara yang masih berusia 12 tahun, diduga tewas akibat dibunuh oleh seoriang pria yang belum diketahui identitasnya pada Senin (6/9/2021) malam. Tidak hanya dibunuh, kedua jasad korban oleh pelaku dimasukkan dalam sumur yang berada dibelakang rumah korban.

Baca Juga: Polisi: Pelaku Emosi Disebut Bau Badan dalam Kasus Pembunuhan Wanita di Hotel Jaksel

Kedua jenasah korban ini ditemukan pertama kali oleh ibunya, Riyanti yang baru datang dari menjaga warung kopi miliknya di kawasan Wedoro Waru, Sidoarjo. Sang ibu yang mendapati rumahnya gelap bagian depan dan meminta tolong tetangganya untuk mengecek kondisi rumah yang sepi.

Saat berada didalam rumah, sang ibu mendapati bercak darah dan segera menuju ke sumur. Ia mendapati kedua korban sudah berada didalam sumur. Kedua jenazah korban baru bisa dievakuasi dari dalam sumur pada Selasa (7/9/2021) pagi dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

Tak hanya melakukan pembunuhan, pelaku juga diketahui melarikan sebuah mobil milik keluarga korban ke sebuah lokasi yang berada di kawasan Tambak. Hingga berita ini diterbitkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi.

Video Editor: Jihan Zahirah
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x