Kompas TV nasional kompas tv news

Hari Pelanggan Nasional, Peserta BPJamsostek Dilayani Langsung oleh Jajaran Direksi

Kompas.tv - 7 September 2021, 15:07 WIB

KOMPAS.TV - Memperingati Hari Pelanggan Nasional seluruh jajaran direksi dan dewan pengawas BPJS Ketenagakerjaan atau  BPJamsostek terjun langsung memberi pelayanan bagi para peserta klaim jaminan hari tua di kantor cabang Jakarta Sudirman.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2021 dimanfaatkan oleh BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek sebagai upaya menciptakan loyalitas dan mempererat hubungan dengan seluruh peserta.

Peningkatan kualitas pelayanan ini tidak hanya diberikan kepada para peserta yang hadir ke kantor cabang, namun juga bagi mereka yang melakukan klaim secara daring.

Direktur Pelayanan BPJamsostek mengatakan memperingati Hari Pelanggan Nasional BPJamsostek mengangkat tema "protecting and empowering",  dengan memberikan edukasi dan juga pelatihan bagi para peserta khususnya para ahli waris agar mereka dapat mandiri setelah menerima klaim.

BPJamsostek juga menyerahkan santunan dan beasiswa kepada para ahli waris peserta bpjamsostek yang meninggal dunia.

Salah seorang ahli waris mengatakan cukup mudah mengajukan klaim,bahkan dirinya mengaku terbantu dengan aplikasi digital dan pendampingan dari BPJamsostek.
 
Pada kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2021 ini BPJamsostek berharap pelayanan dan manfaat yang telah diberikan, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pekerja terhadap pentingnya memiliki jaminan sosial .
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x