Kompas TV regional berita daerah

Viral, Pria Acungkan Badik Diamuk Warga

Kompas.tv - 7 September 2021, 12:57 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

TORAJA UTARA, KOMPAS.TV - Seorang pria yang mengacungkan badik ke arah warga hingga diamuk massa di toraja utara viral di media sosial. Pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa akhirnya dibawa ke rumah sakit jiwa di makassar.

Pria mengamuk dan menyerang warga menggunakan badik di kota rantepao toraja utara viral di media sosial. Petugas yang tiba dilokasi dan hendak mengamankan pelaku justru mendapat perlawanan hingga terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan. Warga yang geram akhirnya mengeroyok pelaku hingga babak belur.

Dalam kondisi tak berdaya petugas membawa pelaku ke rumah sakit setempat untuk mendapat perawatan medis akibat luka di kepala.

Pihak kepolisian menyatakan pelaku sudah tiga kali dirawat di rumah sakit jiwa. Pernyataan itu dikuatkan dengan surat pernyataan dari pihak keluarga yang ditanda tangani kepala desa dimana pelaku berdomilisi. Pelaku kini dibawa ke rumah sakit jiwa dadi makassar.

#VIRAL
#priamengamuk
#oranggilabawasajam



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.