Kompas TV advertorial

Pos Indonesia Hadirkan Layanan Digital Pospay dan Pos Aja di HUT ke-275

Kompas.tv - 6 September 2021, 18:01 WIB
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tepat di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-275, PT Pos Indonesia (Persero) resmi merilis layanan digital Pospay dan Pos Aja dalam acara grand launching di Bandung, Jawa Barat, Kamis (26/8/2021).

Untuk meningkatkan penetrasi di tengah masyarakat, Pos indonesia juga menggandeng Rahmat Erwin Abdullah, lifter peraih medali perunggu di OlimpiadeTtokyo 2020 sebagai brand ambassador Pospay.

Mengusung tema “Pos Indonesia Membangun Negeri”, layanan digital Pospay dan Pos Aja merupakan bukti keseriusan Pos Indonesia dalam melakukan transformasi produk dan channel di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan.

Melalui Pos Aja, Pos Indonesia menghadirkan aplikasi yang lebih ramah dan meningkatkan user experience pengguna dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, yaitu QPosin Aja.

Layanan digital kurir Pos Aja melambangkan visi untuk terus tumbuh (growth), menawarkan keandalan (speed), dan menjadi pilihan terbaik (smart).

Selain itu, Pos Aja juga mengusung nama yang lebih mudah diingat, mudah disebut, serta menganut konsep anak muda energik, antusias, milenial, modern, dan digital.

Begitu juga dengan aplikasi Pospay, kehadirannya tak lepas dari perkembangan informasi, komunikasi, dan teknologi yang mendorong pos indonesia untuk terus berinovasi.

Pospay merupakan aplikasi Android dan iOS yang memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan giropos dan layanan transaksi keuangan lainnya secara mandiri dan mobile.

Untuk dapat mengakses seluruh layanan Pospay, pelanggan hanya perlu mendaftar melalui aplikasi pospay atau melalui customer service Halo Pos di 1500 161.

Pos Indonesia menjawab seluruh kebutuhan masyarakat di era digital hingga ke daerah 3T untuk memberikan akses layanan keuangan dengan mudah, cepat, serta aman.

Pospay merupakan wujud dari inklusi keuangan yang hadir membantu underserved segment untuk tetap dapat bertransaksi perbankan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x