Kompas TV entertainment selebriti

Kiky Saputri Tegaskan Acara 'Lapor Pak!' Tidak Undang Saipul Jamil, Kru-Talent Kompak

Kompas.tv - 6 September 2021, 15:17 WIB
kiky-saputri-tegaskan-acara-lapor-pak-tidak-undang-saipul-jamil-kru-talent-kompak
Kiky Saputri tegaskan acara 'Lapor Pak!' tidak akan undang Saipul Jamil. (Sumber: Kompascom)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Komika Kiky Saputri menegaskan bahwa acara komedi ‘Lapor Pak!’ tidak akan mengundang pedangdut Saipul Jamil.

Hal ini diketahui dari cuitan Kiky Saputri di Twitter yang menjawab pertanyaan dari para netizen. Bermula dari pemilik akun @ezkysuyanto yang mengunggah foto Saipul Jamil tengah hadir di acara bersama Wendi Cagur.

Sejumlah netizen menyebutkan bahwa foto tersebut merupakan bagian dari acara ‘Lapor Pak!’. Namun, hal ini dibantah oleh Kiky Saputri yang merupakan salah satu talent acara tersebut.

Baca Juga: Anggota Komisi I: KPI Harus Setop Tayangan Saipul Jamil di Televisi

“Itu bukan lapor Pak, itu BTS (Bercanda Tapi Santai). Itupun tidak jadi ditayangkan. Karena keberatan dari beberapa pihak,” tulis Kiky Saputri, dikutip Senin (6/9/2021).

Kemudian salah satu netizen bertanya sikap Kiky jika produser ‘Lapor Pak!’ mengundang Saipul Jamil. Kiky kemudian menegaskan bahwa baik produser, kru, dan talent ‘Lapor Pak!’ tidak akan mengundang Saipul Jamil menjadi bintang tamu.

“Produser kami (LAPOR PAK) tidak akan mengundang,” ujarnya.

“Crew dan seluruh talent Lapor Pak sudah bersikap untuk tidak mengundang. Jadi tidak ada lagi ‘kalau seandainya… kalau seandainya…’ Karena kami memang tidak akan mengundang,” kata dia.

Baca Juga: Soal Tayangan Kebebasan Saipul Jamil Berlebihan, KPI Minta Stasiun TV Perhatikan Etika

Seperti diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil mendapat banyak protes menyusul kebebasannya dari penjara yang dinilai berlebihan.

Selain itu, petisi boikot Saipul Jamil dari TV dan YouTube juga telah mendapat banyak dukungan hingga tembus lebih dari 300 ribu tandatangan.



Sumber : Kompas TV/Twitter

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.